Cuci Karpet di Sinarmas Land

Sudah sebulan, ngga up date....

Sebenarnya bukan cuma ngga up date di blog aja, di facebook, di iklan jiah dimana mana deh...
Hal ini di sebabkan baru punya klien yang sebesar Sinarmas Land, sumpah ini klien  cuci karpet terkeren yang saya punya, hehehe... 
Biar kepercayaan klien  cuci karpet ngga hilang, maka harus kasih pelayanan yang terbaik yang kita punya, persiapannya sudah dimulai sejak 2 bulan sebelum pengerjaan, maklum proyek bergengsi...( hahaha lama amat yak...),
di mulai dari seragam cuci karpet baru, persiapan tim baru dengan anggota terpilih yang terdiri dari 4 tim, masing2 tim 3 orang , dengan kemampuan penguasaan mesin yang mumpuni, terakhir persiapan mesin2, pengerahan 4 mesin buffing, 4 vaccum dan 3 blower ditempatkan digaris depan...Jreng!!!!

Hari  H untuk cuci karpet pun tiba, jadwal pengerjaan 4 hari, target operasi lima lantai masing masing lantai punya dua sayap, its really great building! 
Hari pertama sukses, sesuai target... capek abis !
Hari kedua, getting easier...all job on scedule, rapi jali man...
done, tunggu komentar dari General Affair, lanjut lagi minggu depan.
Hari ketiga, tragedi dikit... 2 sikat mesin ketinggalan, lah...??? untungnya ada spare dari gedung dan mitra tercinta..( hihi.. giliran banyak membantu, langsung dibilang tercinta.), oh iya sebenarnya pekerjaan cuci karpet ini bisa di selesaikan pada hari ketiga loh, tapi berhubung jadwalnya 4 hari, ya sudah disesuaikan saja, kerja sentengah hari lanjut lagi keesokkan harinya.
Hari ke 4, beres!
Alhamdulillah...

Jadi kalo mau, cuci karpet  atau mau general cleaning panggil aja kita Ghost buster, eh salah ....
hubungi aja saya
di 081210212960 dengan wiwiet dari 
CV. Mitra Jasa Mandiri atau situs resmi kita di www.servicekami.co.id



1 komentar: